Pelalawan

Peduli Pendidikan Baznas Diapresiasi

Peduli Pendidikan Baznas Diapresiasi
Plt Kadisdik Drs H Atmonadi, MM menerima bantuan pendidikan secara simbolis dari Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan H Eddi Amran, Lc MA

PELALAWAN (LENSAPESISIR.COM) – Kepedulian Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pelalawan mendukung pendidikan pada Program Pelalawan Pintar tak diragukan lagi. Beragam bentuk bantuan telah disalurkan. Mulai untuk tingkatan pelajar SD, SMP, SMA sederajat hingga beasiswa untuk mahasiswa perguruan tinggi serta para guru honor pun diberikan.

Kontribusi Baznas di dunia pendidikan ini mendapat pujian sekaligus apresiasi dari Pemkab Pelalawan. ”Kita tentu sangat mendukung dan menyambut positif serta mengapresiasi program Baznas bidang pendidikan di Kabupaten Pelalawan. Artinya ada kepedulian nyata Baznas Pelalawan terhadap dunia pendidikan,” kata Plt Kadisdik Kabupaten Pelalawan Drs H Admonadi MM, Senin (25/01/2021).


Pedulinya Baznas terhadap pendidikan ini lanjut Atmonadi yang juga Asisten II Pemkab Pelalawan ini hendaknya menjadi contoh bagi lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Pelalawan. “Baik pribadi atau pihak pihak hendaknya bisa mengikuti jejak care nya Baznas untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Pelalawan ini,” ajak Atmonadi.

Baca Juga :  Hari Pertama Transaksi Bazmart II, Tembus Angka Rp 17 Juta

Plt Kadisdik yang baru diamanahkan sebulan terakhir ini mengatakan dalam satu kesempatan belum lama dirinya ikut menyaksikan penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan pihak Baznas.

“Saya ikut langsung acara Baznas dalam rangka pemberian bantuan alat perlengkapan sekolah bagi pelajar yang dikategorikan miskin, dan bantuan untuk tenaga pendidik,” beber Atmonadi.


Belum lama ini, Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan H Eddi Amran, Lc MA telah menyerahkan bantuan dalam bentuk peralatan pendidikan serta honor untuk guru mencapai Rp 667 juta lebih atau hampir mendekati angka Rp 1 miliar.***


Sumber : Amri
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: