Kepulauan Meranti

Logistik Pilkada Meranti 2020 Mulai Didistribusikan

Logistik Pilkada Meranti 2020 Mulai Didistribusikan
Giat pendistribusian logistik Pilkada Kepulauan Meranti 2020 di Kantor KPU Jalan Dorak Selatpanjang, Senin (7/12/2020) pagi.

MERANTI (LENSAPESISIR.COM) – Memasuki H-2 Pilkada serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum melepas logistik Pilkada 2020 dari gudang Kantor KPU Jalan Dorak Selatpanjang, Senin (7/12/2020) pagi.

Logistik Pilkada yang dilepas diangkut dengan mobil truk kemudian dilansir menggunakan speedboat untuk enam kecamatan yakni Tebingtinggi Timur, Rangsang, Rangsang Pesisir, Pulau Merbau, Merbau dan Tasik Putri Puyu.


“Alhamdulillah didukung cuaca yang sangat cerah dan sinergitas Pemerintah Daerah, Bawaslu, Polri dan TNI, mulai hari ini kita distribusikan logistik Pilkada untuk enam kecamatan yang lokasinya jauh dari Ibukota Kabupaten Meranti, Selatpanjang,” ujar Ketua KPU Kepulauan Meranti, Abu Hamid.

Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful (kiri) dan Komisioner Bawaslu Romi Indra (kanan) saat memantau pendistribusian logistik di Pelabuhan Dorak, Selatpanjang

Ia menyebutkan, pendistribusian berlangsung selama dua hari hingga 8 Desember 2020.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Minta Alokasi Pembangunan Lebih Besar dari Pusat dan Provinsi

“Pendistribusian logistik Pilkada ini tidak hanya kelengkapan untuk pencoblosan, tapi juga dilengkapi sarana protokol kesehatan,” terangnya.


Intinya lanjut dia, pelaksanaan pencoblosan tetap memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kelengkapan protokol kesehatan yang didistribusikan itu, mulai dari masker, sarung tangan karet, baju hazmat dan hand sanitizer.

Terlihat hadir dalam giat tersebut, Ketua KPU Abu Hamid, Sekretaris KPU Apriadi, Kepala Kesbang Pol Tasrial Harahap, Kasat Intelkam AKP Syaiful, Danramil 02/TT Bismi Tambunan, Komisioner Bawaslu Divisi Pengawasan, Humas dan Lembaga Romi Indra serta para Komisioner KPU Kepulauan Meranti.***

Editor     : Dhamean Hasibuan
Sumber : LPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: