Kepulauan Meranti

Lapas Selatpanjang Deklarasi Bersama Wilayah Bebas Korupsi

Lapas Selatpanjang Deklarasi Bersama Wilayah Bebas Korupsi
Lapas Selatpanjang Deklarasi Bersama Wilayah Bebas Korupsi.

MERANTI (LENSAPESISIR.COM) – Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili Asisten II Sekdakab. Meranti H Asroruddin, hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan komitmen bersama, Pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan lembanga pemasyarakatan kelas IIB Selatpanjang, dan Kantor imigrasi kelas II TPI Selatpanjang Tahun  2021.

Kegiatan dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi khususnya dilingkungan Lembaga Permasyarakat Selatpanjang itu, dipusatkan di Halaman Lapas Kelas IIB Selatpanjang, Jumat (19/2/2021).


Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan komitmen bersama, Pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan lembanga pemasyarakatan kelas IIB Selatpanjang itu ditandai dengan penandatanganan Deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas oleh para pegawai Kemenkumham.

Baca Juga :  Bupati Irwan Serahkan Bantuan 4 Unit Kapal Tangkap Beserta Alat

Pada kesempatan itu, Asisten II Sekdakab. Meranti sangat mengapresiasi kegiatan tersebut falam upaya mewujudkan Good Goverment and Clrean Goverment.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sama-sama dapat mewujudkan Clean Goverment yang berujung lasa serta meningkatnya pelayanan publik,” ucap Asroruddin.


Melalui deklarasi ini juga Asroruddin berharap dapat membentuk aparatur yang memiliki mental terpuji dan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik

“Karena yang kita inginkan adalah bukan saja ASN yang cerdas tapi juga memiliki mental terpuji yang mampu melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, khususnya dalam menghadapi segala keterbatasan akibat Pandemi Covid-29 ini,” ujarnya lagi.

Terakhir Asroruddin mengatakan melalui pencanangan pembangunan zona integritas pada Kanwil Kemenkumham Riau ini dapat ditindaklanjuti dengan memberikan pelayanan yang lebih baik tanpa diskriminasi kepada masyarakat khususnya di Kab. kepulauan Meranti sesuai harapan masyarakat.***

Baca Juga :  Soal BB Chip Berkurang, Polisi Sudah Temukan Pelaku

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: