Kepulauan Meranti

Dikunjungi Banser, Wakil Bupati Meranti Berharap Sinergitas Terus Dibangun

Dikunjungi Banser, Wakil Bupati Meranti Berharap Sinergitas Terus Dibangun
Banser kunjungi kediaman Wabup H Asmar.

MERANTI – Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP Purn H. Asmar mendapat kunjungan dari Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin malam,(5/4/2021)

Kedatangan rombongan Banser yang dipimpin Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Kabupaten Kepulauan Meranti Supeno disambut baik oleh Wakil Bupati.


“Trimakasih sudah berkunjung kesini. Sebetulnya hal ini betul-betul kita tunggu namun karena memiliki kesibukan masing-masing sehingga momen penting ini baru bisa dilaksanakan,”Sambutnya.

Dikatakan H. Asmar bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti sangat mendukung keberadaan Banser di Kabupaten ini. Ia berharap Banser terus besinergi dengan pemerintah terutama dalam hal menjaga stabilitas Kamtibmas dan memerangi radikalisme.

“Mudah-mudahan ada hikmah yang manarik dari pertemuan malam ini, yang jelas saya mengucapkan terimakasih atas keberadaan banser di Meranti yang terus membantu penjagaan keamanan, sehingga dapat maksimal,” Ujarnya.


Purnawirawan berpangkat AKBP itu juga mengharapkan dukungan dan do’a dari semua pihak agar nantinya 7 program yang diinisiasi Pemkab. Meranti dapat berjalan dengan maksimal.

Baca Juga :  Gesa PKB Dengan Door To The Door

Sementara itu Kasatkorcab Banser Kepulauan Meranti Supeno mengaku bahwa selama ini pihaknya telah bersinergi dengan Polres dan Pemkab. Meranti dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Alhamdulillah, kita di NU beserta Banomnya dari tingkat pusat sampai keakarnya sangat mendukung penuh program pemerintah dan setia terhadap Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI). Kita akan terus membantu mengawal ini supaya kabupaten tercinta ini tidak mudah disusupi paham-paham radikalisme dan intoleransi,”tegasnya.

Terahir pihaknya berharap kedepan Syi’ar Ahlussunah Waljama’ah An-nahdliyyah di Kabupaten Kepulauan Meranti ini mendapat dukungan penuh dari pemkab. Meranti dan masyarakat pada umumnya.

Pertemuan lalu ditutup dengan do’a dan foto bersama sejumlah Pengurus Banser dengan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.***

Baca Juga :  Polisi Buru Pelaku Pembunuhan IRT di Rangsang Barat

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: